Friday, April 10, 2009

Seandainya bisa kembali ke masa lalu
















2 minggu sudah acara ‘30th temu kangen STIPAK 79’ telah berlalu. Seandainya kita punya kuasa terhadap sang waktu, rasanya kepingin sekali memutar ulang kembali waktu dan kembali ke masa 25 th yg lalu.
Atau, seandainya pula kita bisa kembali ke acara reuni tsb. Kok kepingin ngobrol panjang lebar lagi dengan teman-teman lainnya yang kemarin belum sempat disapa satu persatu. Jujur saja saya sendiri juga asyiik ngobrol dengan teman-teman yang kebetulan ingatannya ‘wis nyambung’ dan connect. Padahal di antara teman-teman yang lain tentunya banyak sekali kejadian-kejadian ataupun peristiwa masa lalu yang juga ‘nyambung’ yang belum sempat di-sharing.
Tatkala melihat foto-foto yang ada, juga baru sadar ternyata aku belum sempat ngobrol sama si ini, sama si itu, dan sama si dia. Bahkan, lucunya aku kan bawa kamera sebenarnya punya niat untuk mengabadikan polah tingkah konco2 yg 25 th nggak ketemu. Ternyata motret pun aku kelupaan, pas di rumah tak lihat kok hanya ada 14 foto saja ya… Ya beginilah kalau asyiik sendiri, sampai kelupaan niatnya semula. By the way, masih bersyukur karena masih punya 14 foto yang bisa dipakai sebagai kenang-kenangan. I hope in the next ‘temu kangen’ , bisa kesampaian semua yang kita inginkan.

0 komentar:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan Anda.