Sunday, March 27, 2011

Ganti Provider

‘Perang iklan’ antar provider yang gencar ditayangkan TV swasta rupanya menginspirasi sepasang suami-istri memanfaatkan ‘bahasa iklan provider’ tsb. untuk kode rahasia di antara mereka berdua. Bila kepingin ML [making love] ngomongnya adalah ‘ngisi pulsa’.
Suatu malam, ketika sedang ‘ngebet’ si suami berbisik ke istrinya, “Ma... ‘ngisi pulsa’ yuk.” Istrinya yang sedang kelelahan dan gak ada tenaga pun menjawab, “Yaach... papa, ... lagi ‘low batt’ nich...”
Besok malamnya lagi, si suami yang libidonya lagi naik, berbisik lagi ke istrinya, “Mama, ‘ngisi pulsa’ yuk...” Lagi-lagi istrinya yang malem itu capek kerja pun menjawab, “ Maaf ya, pa... jangan malem ini lah, ‘sinyalnya lagi lemah’... jadi ‘nggak ON’ nich”.
Malem berikutnya, sang suami yang belum terpenuhi hasratnya merayu lagi istrinya, “Sekarang oke dong, ma... ‘ngisi pulsa’ yuk...” Si Istri yang memang kebetulan hari itu sedang haid pun menjawab, “Aduh... pa, maaf banget dech... hari ini ‘no connection’ jaringannya lagi terganggu nich, ‘error connection’... sekali lagi maafin mama ya?? ”.
2 minggu kemudian, gantian sang istri yang kepingin ngajak ML suaminya. Saat di kamar ia pun merayu suaminya yang kayaknya koq selama ini ‘adem-adem’ saja, “Papa... ‘ngisi pulsa’ yuuk...”
Sang suami pun lalu menjawab, “Maaf ya ma... papa 10 hari ini terpaksa ganti pakai provider lain yang bisa ‘ON terus’, ‘sinyalnya kuat’, ‘gak low batt’, gak ‘error connection’ terus yang lebih penting lagi... ‘ngisi pulsanya’ gratis...tis... tis... terus ditambah lagi buaanyak banget bonusnya...”. Gedubraaak!

0 komentar:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan Anda.